Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Gagal Nyalip, Mahasiswi Asal Kebumen Terkapar di Jalan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PLAYEN (Fakta9.com)_ _// Nasip apes dialami oleh Rahma Maulana Azhari (20) seorang mahasiswi warga Dusun Pagembangan RT 001 RW 003, Desa Bulurejo, Kecamatan Ayah, Kebumen.

Sebab ia mengalami luka yang cukup serius setelah alami kecelakaan di Jalan Yogyakarta – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Siyono Tengah, Kalurahan Logandeng, Playen, Gunungkidul.


Baca Juga : Tempat Hiburan Karaoke Praktik Jual Beli Minuman Keras Secara Bebas


Disampaikan oleh Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi melalui keterangan tertulisnya bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu (29/10/2022) pukul 18.00 WIB, bermula ketika Rahma yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat AA 4972 OJ melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus, ia berusaha mendahului sebuah Bus Pariwisata dengan Nomor Polisi B 7024 FAB yang dikemudikan Andri Setyo Nugroho (33) warga Dusun Sambirejo, Desa Sumberejo, Wuryantoro, Wonogiri.

“Pengendara sepeda motor mendahului Bus dari lajur sebelah kiri, namun ia tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga terpeleset hingga terjatuh mengenai bagian depan kiri Bus sehingga terjadi kecelakaan lalulintas itu.” Papar Kapolsek.

Baca Juga : Gadis Cantik Membusuk di Dalam Kamar Kos


Benturan keras akibat kecelakaan itu menyebabkan Rahma Maulana Azhari mengalami sobek tangan kiri, patah tulang tangan kiri dan kaki kanan.

“Korban dalam keadaan sadar dan saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari untuk mendapatkan penanganan medis.” Tutur AKP Hajar Wahyudi.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA