Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Gadis Cantik Membusuk di Dalam Kamar Kos

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

NGAWEN (Fakta9.com)_ _// Ayu Wardani (20) seorang gadis warga Padukuhan Sambeng, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul, ditemukan meninggal dalam kondisi sudah membusuk di dalam kamar mandi indekos di wilayah Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Jum’at (28/10/2022) pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihumpun awak media dari berbagai sumber bahwa penemuan mayat, bermula saat pemilik indekost dan petugas kebersihan mencium bau busuk.


Baca Juga : Tempat Hiburan Karaoke Praktik Jual Beli Minuman Keras Secara Bebas


Kemudian mereka mendekati kamar kos korban, di kamar tersebut didapati lalat hijau yang banyak serta posisi pintu kamar terkunci.

Karena merasa curiga, maka pemilik kos dan petugas kebersihan mencongkel cendela kamar. Ternyata setelah masuk, mereka menemukan korban dalam posisi tengkurap di dalam bak kamar mandi. Dilokasi juga ditemukan ciaran di dalam botol serta sebuah surat.


Baca Juga : Dicabuli Pelatihnya Saat Latihan, Atlet Berprestasi Lapor Polisi


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Ngawen, AKP Suharjiyanto ketika di konfirmasi melalui pesan Whatshaap pada hari Jum’at (28/10/2022) sore.

“Iya memang benar ada warga kami yang ditemukan meninggal di dalam kos di wilayah Boyolali. Tadi Babin Kalurahan Sambirejo juga mendampingi keluarga meluncur ke lokasi kejadian.” Terangnya.

Dikatakan lebih lanjut, menurut informasi yang berhasil dieproleh Kapolsek, Ayu Wardani meninggal diduga karena bunuh diri.

“Infonya bunuh diri, tetapi motifnya apa baru didalami Polsek setempat.” Jelasnya.

Diketahui korban dimungkinkan sudah meninggal selama kurang lebih 3 hari dan saat ini jenazah sudah dimakamkan di TPU Padukuhan Sambeng.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA