Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Yogja – Wonosari

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara mobil Suzuki Carry nomor polisi AB 8537 OH dengan sepeda motor Honda Supra nomor polisi AB 4376 LO terjadi di Jalan Yogya – Wonosari Km 23 tepatnya di Padukuhan Putat 2, Putat, Patuk, Selasa (28/05/2024) pukul 08.10 WIB.


Baca Juga : Wisatawan Asal Jakarta Terseret Ombak Pantai Parangtritis


Disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa awal mula terjadinya kecelakaan itu ialah ketika sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Sumardjono (64) warga Padukuhan Pulutan, Pulutan, Wonosari, melaju dari Timur (Wonosari) menuju arah Barat (Yogyakarta) dengan kecepatan sedang.

Menjelang di tempat kejadian perkara pada jalan lurus, Sumardjono bermaksud mendahului kendaraan Truck yang tidak di ketahui identitasnya.

Naas pada saat yang bersamaan dari arah belakang datang kendaraan Suzuki Carry yang dikemudikan Triyanto (31) warga Padukuhan Mojosari, Playen, Playen, hendak mendahului Honda Supra, sehingga terjadi kecelakaan.

“Sepeda motor Honda Supra terserempet mobil, hingga akhirnya oleng dan jatuh ke aspal bersama motornya.” Ucapnya.

Baca Juga : Dua Orang Meninggal Dunia Dalam Kasus Keracunan Massal di Playen


Untung saja, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

“Korban mengalami luka pada kaki kanan patah, muka lecat, tangan kanan lecet dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Nur Rohmah Playen.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA