Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Dinas Pariwisata Gunungkidul lelang 27 Kios Pantai Drini

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, (Fakta9.com)_ _// Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul melaksanakan lelang Kios Pantai Drini bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Gunungkidul, pada hari Rabu (24/08/2022) pukul 09.00- 11.00 WIB.


Baca Juga : https://fakta9.com/satu-motor-dan-dua-mobil-terlibat-kecelakaan-beruntun-di-jalan-karangmojo-ponjong/


Disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Gunungkidul, Mohammad Arif Aldian ketika dikonfirmasi awak media fakta9.com bahwa ada 27 kios baru yang dilelangkan dan diikuti 68 peserta, namun hanya ada 64 peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

“Yang gugur dalam proses seleksi ada 4 peserta karena tidak lulus seleksi.” Tuturnya.

Dikatakan lebih lanjut pengundian Kios dilaksanakan secara 2 tahap, tahap pertama pengundian urutan pengambilan undian kios dan tahap berikutnya pengundian kios itu sendiri.

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan lancar karena proses pengundian kita melalui tahapan yang transparan dan diikuti oleh semua peserta, hingga akhirnya menghasilkan 27 peserta yang dinyatakan sebagai pemenang pengundian dan terdapat 3 cadangan.” Terangnya.

Proses lelang juga dihadiri oleh panitia serta Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimka) yang terdiri dari Panewu Tanjungsari, Kapolsek Tanjungsari dan Komandan Posmil Tanjungsari.


Baca Juga : Terjerat Korupsi, Tiga Mantan Pegawai Bank Jogja Divonis 6 Tahun Penjara


Tahap selanjutnya adalah penyelesaian administrasi sebagai acuan untuk penempatan pedagang di kios Drini.

“Setelah proses administrasi selesai, sampai dengan 3 bulan kedepan aktivitas dagang sudah bisa dilaksanakan.” Pungkas Kepala Dinas.

Suryono_ Fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA