Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Satu Motor dan Dua Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Karangmojo – Ponjong

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PONJONG (Fakta9.com)_ _// Warga masyarakat sekitar Sawah Kerjo (Saker) Ponjong dibuat heboh dengan adanya peristiwa kecelakaan beruntun antara mobil Toyota Kijang AB 1629 XD dengan mobil Kia AB 1510 QT dan sepeda motor Honda AB 3358 OI.


Baca Juga : Tiga Pencuri Kayu Hutan Negara Terancam 5 Tahun Penjara


Disampaikan oleh Kapolsek Ponjong, AKP Yuliyanto bahwa insiden tersebut terjadi di Jalan umum Karangmojo – Ponjong tepatnya di Padukuhan Susukan II, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, pada hari Selasa (16/08/2022) Pukul 17.15 WIB.

Lebih lanjut dikatakan kecelakaan beruntun itu bermula ketika Mobil Toyota Kijang AB 1629 XD yang dikemudikan oleh Henang Setya Ali (39) warga Padukuhan Karangijo Wetan RT 001 RW 005, Kalurahan Ponjong, Kapanewon Ponjong, berjalan dari arah Karangmojo menuju Ponjong.

Naas Sesampainya di tempat kejadian perkara pada posisi jalan lurus dari arah berlawanan datang sebuah mobil KIA AD 1510 QT yang dikemudikan Joko Handoyo (41) warga Padukuhan Payak, Kalurahan Sumbergiri, Kapanewon Ponjong, tiba-tiba memotong jalan atau berbelok ke kanan tepat di depan mobil Toyota Kijang, yang akhirnya menyebabkan tabrakan.

Tak sampai disitu, pada saat bersamaan ternyata di belakang mobil Toyota Kijang juga melaju sepeda motor jenis Honda AD 5358 OI yang dikendari oleh Gilang Ramadhani (23) warga Dusun Wonosumo RT 01 RW 04, Desa Basuhan, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah.

“Karena jarak antara sepeda motor dengan kedua mobil terlalu dekat, sehingga terjadilah kecelakaan beruntun.” Terang AKP Yuliyanto.

Baca Juga : Selingkuh Dengan Suami Orang, Oknum Dokter ASN Akhirnya Dipecat


Namun untungnya dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, walaupun kondisi semua kendaraan mengalami rusak parah.

“Tidak ada korban jiwa dan kerugian material diperkirakan sekitar Rp 20 Juta.” Pungkas Kapolsek.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA