Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Desas Desus Kabar ODGJ Menjadi Korban Pencabulan, Polisi Masih Ragu

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

 


SEMIN (Fakta9.com)_ _// Ramai menjadi banyak perbincangan di kalayak umum, tentang adanya kabar Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) warga Kalurahan Sumberejo, Kapanewon Semin menjadi korban pencabulan.


Baca Juga : Usai Manggung, Mobil yang Ditumpangi Vera Ferlista Masuk Jurang


Namun pihak keluarga pun belum melaporkan atas kejadian itu ke pihak polisi !! Ada apakah??

Menanggapi hal tersebut Kanit Reskrim Polsek Semin, Iptu Sumiran ketika dihubungi awak media melalui pesan Whatshaap mengatakan tidak benar dengan adanya dugaan pencabulan, karena dari hasil pemeriksaan dokter, darah yang ada di kemaluan korban, dimungkinkan haid tidak lancar.

“Tidak benar kalo dugaan Pencabulan mas, itu pengakuan sepihak dari korban dan berdasarkan hasil pemeriksaan luar, alat kelamin korban msh utuh.” Tegasnya.

Lebih lanjut, Ia menjelasakan keluarga korban sampai saat ini juga belum melaporkan atas kejadian itu ke pihak Polisi, karena korban sering berhalusinasi.

“Korban keterbelangan mental, jawabannya sepertinya tidak masuk akal dan sedikit ngelantur sehingga belum bisa dipastikan itu perbuatan cabul.” Terangnya.

Namun anggota Sat Reskrim Polsek Semin tidak tinggal diam dengan beredarnya kabar dugaan pencabulan di wilayah hukumnya, pihaknya akan terus menyelidiki dan mendalami kasus tersebut.

“Kami juga sudah bekoordinasi dengan instansi terkait agar keluarga korban mendapatkan hak-haknya untuk kesejahteraan.” Pungkas Iptu Sumiran.

Diketahui sebelumnya korban sempat mengeluh kepada keluarganya karena diperkosa oleh seseorang di Belik atau Sendang, semacam tempat keramat oleh warga sekitar, saat itu sedang mencuci.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA