Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Usai Manggung, Mobil yang Ditumpangi Vera Ferlista Masuk Jurang

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TANJUNGSARI, (fakta9.com)_ _// Ida Puspitasari (28) atau akrab dipanggil Vera Ferlista mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Baron-Krakal tepatnya di Simpang Tiga pintu keluar bagian Barat Pantai Drini, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, Minggu (22/05/2022) dini hari tadi.

Kecelakaan terjadi setelah penyanyi kondang tersebut pulang usai manggung.


Baca Juga : Fenomena Bulan Purnama Akibatkan Terjadinya Gelombang Pasang di Wilayah Perairan Gunungkidul


Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro melalui keterangan tertulisnya menyampaikan jika insiden itu terjadi ketika mobil jenis sedan nopol AB 1477 CW yang dikemudikan Rahmadi (26) warga Padukuhan Keruk III RT 72 RW 20, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari melaju dari arah Pantai Drini menuju ke arah Jalan Baron.

“Mobil tersebut membawa penumpang penyanyi kondang Vera Ferlista warga Padukuhan Keruk, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari. ” Tutur Kapolsek.

Sesampainya di tempat kejadian pada jalan berbelok dan naik, tiba-tiba pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga menabrak tiang penunjuk hotel.

“Diduga sopir mengantuk ketika mengemudikan kendaraanya,” Jelasnya.

Tak sampai disitu, setelah menabrak tiang, mobil oleng dan masuk jurang sedalam 2 meter disisi kanan jalan hingga terbalik.

Lebih lanjut dijelaskan oleh AKP Wawan Anggoro bahwa akibat dari kecelakaan itu, kedua orang dalam kendaraan tersebut mengalami sejumlah luka. Sedangkan kebdaraan yang ditumpangi ringsek.

Baca Juga :Melakukan Penganiayaan Dengan Pemberatan, Pemuda Bertato Meringkuk di Jeruji Besi


Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Keduannya diperbolehkan pulang usai mendapatkan penanganan medis.

“Kedua korban sudah diperbolehkan pulang setelah mendapatkan perawatan di Klinik Multazam,” Pungkas AKP Wawan Anggoro.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN