Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Ladang Gebangan

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (Fakta9.com)__//Mayat seorang perempuan ditemukan tergeletak di alas Gebangan Padukuhan Piyaman 2, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul Sabtu, (10/07/2021) sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

Kapolsek Wonosari, melalui Kanit Reskrim, Iptu Sofyan Susanto menerangkan bahwa korban bernama Pariyem Arjo Kartono (75) warga Piyaman 1, RT 04, RW 01, Piyaman, Wonosari.

Baca Juga: Diduga Kelelahan Warga Kunang Menunggal Mendadak di Jalan

Sekitar pukul 15.00 WIB korban diajak oleh anaknya untuk membersihkan rumput di ladang wilayah alas Gebangan. Karena belum melaksanakan sholat Ashar, korban meminta anaknya untuk berangkat terlebih dulu keladang.

“Anaknya berangkat lebih dulu, karena korban anak melaksanakan sholat Ashar.” terangnya.

Kemudian sekitar pukul 16.00 WIB, Suyati (55) warga Kalidadap, Gari, Wonosari yang akan pulang setelah beraktifitas di ladang, melihat seorang perempuan tergeletak dengan posis tertelungkup.

Melihat hal tersebut, saksi langsung meminta bantuan warga sekitar untuk membantu mengevakuasi korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Kelurahan dilanjutkan ke Polsek Wonosari.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dan saat dilakukan pemeriksaan sweb hasilnya juga negatif.

Baca Juga: Jasad Warga Tanjungsari Ditemukan Mengapung di Kolam IPAL

“Menurut keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung, dan sudah lama tidak mengkonsumsi obat.” jelas Iptu Sofyan Susanto.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.


Budi Wibowo_fakta9.com

 

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN