Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Bupati Gunungkidul Lepaskan Bakti Sosial LJB

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Pelepasan Bakti Sosial Laskar Jumat Berkah (LJB) oleh Bupati Gunungkidul dilaksanakan di Balai Kalurahan Katongan, pada hari Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan rutin bakti sosial Laskar Jumat Berkah (LJB) kali ini dilaksanakan di tiga Kapanewon di wilayah Gunungkidul. Sebanyak 70 paket sembako siap disalurkan kepada para lansia yang kurang mampu.


Baca Juga : Dua Warga Bandung Masuk Bui Setelah Terbukti Curi Perangkat OLT


Adapun Laskar Jumat Berkah ini sudah berdiri sejak tanggal 19 Juli 2019. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ustadz Awan Abdullah, selaku ketua panitia Laskar Jumat Berkah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban sesama, dan sebuah cara untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT.” Kata ustadz Awan Abdullah.
“Awalnya hanya membagikan nasi box saja ke masjid tapi sekarang sudah memiliki program griya lansia, program membangun rumah, dan bakti sosial seperti ini.” Imbuhnya.

Baca Juga : Warga Kapanewon Ponjong Dapatkan BKK Jambanisasi


Bupati Gunungkidul, Sunaryanta menyambut sangat baik kegiatan bakti sosial ini.

“Saya mewakili pemerintah mengucapkan banyak terimakasih, mudah-mudahan kegiatan bakti sosial yang sudah dilakukan mendapatkan banyak hikmah.” Ucap Sunaryanta.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA