Kamis, September 19, 2024
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Polres Gunungkidul Laksanakan Baksos dalam Rangka Hari Natal 2021

Advertisementspot_img

GUNUNGKIDUL ( fakta9.com )_ _// Dalam Rangka memperingati Hari Natal Tahun 2021, Polres Gunungkidul laksanakan Baksos di Pantai Asuhan Santo Thomas, Jurang Jero, Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul.

Kegitan itu di laksanakan pada hari Jum’at 17 Desember 2021 pukul 08.00 WIB dan di hadiri oleh KOMPOL HARWINEDI ( Kabagren Polres Gunungkidul), AKP MARTINUS GRIAVINTO SAKTI, S.I.K. ( Kasat Lantas Polres Gunungkidul), Jajaran Polsek Ngawen dan Jajaran Polres Gunungkidul.

Di sampaikan Oleh Kasubag Humas Polres, Iptu Suryanto bahwasanya giat Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Natal Tahun 2021 Umat Kristiani Polres Gunungkidul bertujuan sebagai upaya mempererat persaudaraan terhadap masyarakat khususnya yang beragama Nasrani dan sekaligus memberikan Bantuan Sosial sebagai upaya meringankan beban masyarakat akibat dampak Virus Covid -19.

Kami berharap tali persaudaraan antar umat beragama di Gunungkidul semakin erat sehingga terciptanya persatuan dan kesatuan serta masyarakat yang aman dan nyaman,” Ungkapnya.

Kegiatan Baksos berjalan aman dan lancar dengan tetap mematui Protokol Kesehatan.

Danar_Fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA