Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

70 ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Dirotasi, Dua Kepala Dinas Pindah Tugas

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Bupati Gunungkidul kembali melakukan rotasi jabatan, setidaknya sebanyak 70 Aparatur Sipil Negara (ASN) menduduki jabatan barunya.

Acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan jabatan  tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas pegawai negeri sipil itu dilaksanakan di Lapangan Alun – alun Pemda Gunungkidul pada hari Sabtu (01/04/2023) pukul 08.15 WIB.


Baca Juga : Audiensi Dengan GKR Hemas, Paguyuban Kawulo Mataram Rencanakan Kegiatan Festival Budaya


Adapun 4 ASN dengan jabatan tinggi pratama yang ikut dirotasi oleh Sunaryanta ialah sebagai berikut ;

  1. Agus Hartadi yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Pemerintah dan Politik Sekertariat Daerah kini dilantik sebagai Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekertariat Daerah.
  2. Saptoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dilantik sebagai Inspektur Inspektorat Daerah.
  3. Mohammad Arif Aldian sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul saat ini menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
  4. Wahyu Nugroho sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Pemerintah dan Politik Sekertariat Daerah.

Sedangkan untuk jabatan administrator dan jabatan pengawas pegawai negeri sipil, ada sebanyak 66 ASN yang dilantik menduduki jabatan baru.


Baca Juga : Tiga Partai Secara Resmi Dukung Anis Baswedan Dalam Pilpres 2024, Supriyani: ‘Deklarasi Akan Dilakukan Jika Sudah Ada Cawapres Yang Disepakati’


Dalam sambutannya, Bupati Gunungkidul, Sunaryanta berharap kepada para pejabat yang menduduki jabatan barunya supaya bisa meningkatkan mutu pelayanannya kepada masyarakat.

“Pelayanan publik bagi masyarakat harus kita maksimalkan sejalan dengan reformasi, birokrasi serta transformasi, dan tentu diikuti dengan sistem kerja yang ada pada saat ini.” Ujarnya.

Ia menambahkan, jika jabatan adalah suatu amanah yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh karena visi misi Pemerintah Kabupaten Gunungkidul sangat berat untuk di jalankan dan kembangkan.

“Sangat dibutuhkan sinergi dan kolaborasi diantara kita semua, sehingga kedepannya Gunungkidul akan lebih maju dan makmur.” Terangnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA