Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

2 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu Berhasil Menambah Koleksi Medali Kontingen Gunungkidul Porda Ke XVI

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul,(Fakta9.com)_ _// Setelah sebelumnya Atlet Gunungkidul berhasil menyumbangkan medali emas pertama yang berasal dari cabang olahraga menembak, pada Porda ke- XVI.

Kini Medali Emas kembali diperoleh kontingen Gunungkidul, berasal dari Cabor Bridge, dipersembahkan oleh Afix Vega Praditya dan Michael Juan yang bertanding pada hari ini, (Jumat, 02/09/2022) bertempat di Balatrans Sleman.


Baca Juga : Cabang Olahraga Menembak Persembahkan Medali Emas Pertama Untuk Gunungkidul


Sedangkan Medali Emas satu lagi berhasil disumbangkan dari Cabor Panahan melalui atletnya Muhamad Zaky Saifullah yang bertanding pada nomor Recurve Putra yang berlaga pada hari ini dilapangan panahan RSJ.Grasia, Kaliurang.

Sementara itu Medali Perak juga berhasil disumbangkan dari Cabor Karate pada kelas Kumite Putra dibawah 84 Kg, melalui atletnya Pabramroe Pasaistra.

Bram sapaan akrabnya yang pada pertandingan memperebutkan medali emas harus mengakui keunggulan lawanya dari kontingen Bantul yang notabene atlet juara 1 internasional, Cabor Karate dipertandingkan di Graha Instipar.

Satu medali perunggu juga disumbangkan dari cabang Panahan melalui atletnya Mahanesvhara Dhavinta Hafshana yang turun di kelas Individual Recurve Putri.


Baca Juga : Kunjungi Dewi Kampus, Sandiaga Uno : Pariwisata Merupakan Peluang Mengentaskan Kemiskinan


Aris Budiyono selaku Wakil Bendahara Umum KONI Gunungkidul berharap atlet yang berlaga untuk tetap memberikan kemampuan terbaik.

“Mudah mudahan awal perolehan medali yang baik ini, bisa terus berlanjut diperoleh atlet atlet yang lain,” Papar Aris.

Suryono_ Fakta9.com.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA