Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Wisata Dewi Kampus Gunungkidul Tampil di ATF 2023

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

BANTUL (Fakta9.com)_ _// Wisata Dewi Kampus Desa Tepus tampil di ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 yang berlokasi di Gedung Jogja Expo Center (JEC) Jl. Raya Janti Jl. Wonocatur, Wonocatur, Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul.

Acara ATF tersebut berlangsung dari tanggal 2 – 5 Februari 2023.


Baca Juga : Kapolda DIY Bersama Danrem Berikan Bantuan Makanan dan Vitamin Untuk Anak di Gunungkidul


Dalam acara itu Wisata Dewi Kampus menampilkan produk – produk UMKM Kalurahan Tepus, diantaranya kerajinan perak tembaga, batik, aneka bonsai, produk dari Sekolah luar biasa (SLB) dan olahan makanan berbahan baku dari singkong.

“Alhamdulillah kami bisa ikut serta dalam ATF 2023 ini, lantaran ditunjuk langsung dari Kementrian Pariwisata lewat Dinas Pariwisata Provinsi atas rekomendasi dari Dinas Pariwisata Gunungkidul.” Ucap Heri, pengelola Wisata Dewi Kampus, Kamis (02/02/2023).

Baca Juga : Maraknya Kejadian Dukuh Dituntut Mundur Warga, Janaloka Gunungkidul Mengadu ke DPRD


Heri berharap dengan ikut sertanya dalam kegiatan tersebut, Desa Wisata Tepus dapat dikenal tidak hanya di dalam negeri namun juha di luar negeri.

“Tentunya kami sangat bangga, Desa Wisata Tepus dapat mengikuti acari ini, karena tidak semua punya kesempatan.” Ungkapnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA