Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Sleman Ditemukan Membusuk di Hutan Kalitalang Klaten

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

KLATEN (Fakta9.com)_ _// Sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya, seorang pria paruh baya bernama Marwoto (68) warga Desa Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di hutan Kalitalang, Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Klaten, Jawa Tengah, pada hari Jum’ at (24/02/2023) siang.


Baca Juga : Polisi Berhasil Meringkus Dua Pelaku Bagian Kelompok Pengedar Narkotika


Berdasarkan informasi dari Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Sleman, Bambang Kuntoro jika sebelumnya korban dikabarkan hilang di lereng Merapi tepatnya daerah Bukit Klangon, Glagaharjo, Cangkringan sejak Jum’ at (17/02/2023).

“Atas adanya laporan orang hilang tersebut, tim gabungan kemudian melakukan pencarian di lokasi lereng merapi hingga ke hutan wilayah klaten.” Ungkapnya.

Dilanjut, bahwa korban ditemukan pertama kali oleh warga bersama relawan yang sedang melalukan proses pencarian.


Baca Juga : Terparkir di Teras Rumah, Yamaha Vixion Raib Digondol Maling


Saat ditemukan tubuh korban sudah dalam kondisi sudah membengkak, namun posisi baju dan celana masih utuh. Selanjutnya jenazah dievakuasi dan langsung dibawa ke RS bhayangkara guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Tidak didapati tanda – tanda penganiayan dan sesuai pakaian yang dikenakan, pihak keluarga menyakini bahwa mayat tersebut ialah Marwoto (anggota keluarga yang dilaporkan hilang seminggu yang lalu).” Ujar Bambang.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA