Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Terparkir di Teras Rumah, Yamaha Vixion Raib Digondol Maling

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

TANJUNGSARI (Fakta9.com)_ _// Satu unit sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi AB 6048 WM warna hitam milik Riyanto (39) warga Padukuhan Jarah, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari, raib saat diparkir di depan rumah.


Baca Juga : ODGJ Meninggal Dunia Usai Tertabrak Mobil


Disampaikan oleh Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro jika korban baru mengetahui motornya hilang pada hari Jum’ at (24/02/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.

“Sebelumnya pada malam harinya sekitar pukul 23.00 WIB motor tersebut diparkirkan di depan rumah dalam posisi dikunci stang, kemudian ditinggal tidur namun keesokannya saat terbangun korban mendapati motornya sudah hilang.” Papar Kapolsek.

Dilanjut, berdasarkan olah tempat kejadian perkara oleh petugas, diduga kunci sepeda motor diambil lewat jendela kamar tidur. Hal ini dikuatkan lantaran jendela kamar dalam kondisi rusak dan hanya terikat dengan tali yang sudah putus.

“Saat itu korban bersama istrinya sedang tidur di dalam kamar, namun mereka tidak mendengar jika ada yang membuka pintu jendela untuk mengambil kunci motor.” Ucapnya.

Akibatnya dari kejadian tersebut, selain kehilangan motor seharga Rp 13,5 juta, korban juga kehilangan uang sebesar Rp 700 ribu yang ditaruhnya di dalam jok motor.


Baca Juga : Polisi Berhasil Meringkus Dua Pelaku Bagian Kelompok Pengedar Narkotika


Dengan maraknya kasus pencurian yang terjadi di Kabupaten Gunungkidul, AKP Wawan Anggoro menghimbau kepada warga Kapanewon Tanjungsari kususnya untuk selalu waspada dan menaruh atau menyimpan barang berharga di tempat yang aman.

“Kami juga meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar dengan cara mengaktifkan kegiatan ronda malam.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA