Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Semanu Melarikan Diri Usai Membunuh Ayah Kandungnya, Polisi Melakukan Pengejaran

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _//-Kasum (60) warga Desa Selogiri, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, tewas dibunuh oleh anak kandungnya sendiri, Rabu (19/06/2024) pagi.

Pelaku adalah Ngadimin (41) warga Sokokerep, Kalurahan Semanu, Semanu, Gunungkidul.


Baca juga: Alami Kecelakaan Tunggal Pemotor Nyemplung di Bawah Jembatan Hingga Meninggal


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun jika sebelumnya pada Selasa (18/06/2024), Ngadimin pergi meninggalkan rumahnya di Semanu dengan mengendarai sepeda motor tanpa pamit keluarganya.

Ternyata pelaku pergi ke rumah orang tuanya di Selogiri, Kecamatan Karanggayam, Kebumen.

Sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, ada warga yang melihat pada Rabu (19/06/2024) sekitar pukul 09.45 WIB, pelaku terlibat cekcok dengan ayahnya. Lalu diikuti penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Saat ditemukan, Kasum mengalami luka parah bekas sayatan senjata tajam serta luka memar akibat hantaman benda keras di bagian kepalanya. Korban ditemukan meninggal di lokasi.


Baca juga : Tabrak Tugu di Pinggir Jalan, Pemotor Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian


“Kalau kemarin infonya meninggalkan rumah tanpa pamitan ke keluarganya, namun kami malah mendengar kabar jika Ngadimin pulang ke Kebumen dan membunuh ayah kandungnya.” Ujar Dian salah seorang warga Padukuhan Sokokerep, Kamis (20/06/2024) siang.

Setelah melakukan pembunuhan terhadap ayah kandungnya sendiri Ngadimin kabur, dan saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA