Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Warga Banyumas Ditemukan Terbujur Kaku di Bantul

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul (Fakta9.com)_ _// Warga Padukuhan Bangkel, Srimulyo, Piyungan, Bantul, digegerkan dengan ditemukannya seorang laki – laki dalam keadaan meninggal dunia di tempat penggergajian kayu, Rabu (30/08/2023) pukul 07.30 WIB.


Baca Juga : Ibu Paruh Baya Yang Sempat di Massa di Pasar Niten Butuh Uluran Tangan


Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry bahwa laki – laki yang ditemukan meninggal itu ialah Sokheri (47) Gunung Lurah RT 002 RW 009, Gunung Lurah, Cilongok, Banyumas, Jawa Tengah.

Pria 47 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Purwanto yang saat itu bermaksud membangunkannya.

“Korban yang berada di dalam kamar berusaha dibangunkan oleh saksi namun tidak meresponnya. Merasa curiga, saksi lantas menghubungi Santoso (saksi 2) dan melaporkannya ke Mapolsek Piyungan untuk mengecek keadaan Sokheri.” Paparnya.

Baca Juga : Kurun Waktu Empat Hari, Dua Orang Meninggal di Sungai Oya Selopamioro


Mendapat laporan tersebut, selanjutnya anggota piket fungsi Polsek Piyungan bersama tim medis Puskesmas Piyungan setra anggota Inafis Polres Bantul mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh Sokheri.

“Hasil pemeriksaan tidak didapati tanda – tanda penganiayaan dan diperkirakan sudah meninggal selama 2 jam dari awal mula ditemukan.” Jelasnya.

Dilanjut jika keluarga Sokheri sudah menerima musibah tersebut dan selanjutnya jenazah di bawa pulang ke Banyumas, Jawa Tengah, untuk dimakamkan.


Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA