Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kurun Waktu Empat Hari, Dua Orang Meninggal di Sungai Oya Selopamioro

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul (Fakta9.com)_ _// Lagi – lagi kembali terjadi, seorang pemuda yang masih duduk di bangku sekolah meninggal dunia usai tenggelam di bantaran Sungai Oya yang terletak di kawasan Selopamioro Park, Kalurahan Selopamioro, Kapanewon Imogiri, Bantul.

Setelah sebelumnya seorang pemuda berinisial DAS (16) pelajar SMK meninggal karena tenggelam di tempat tersebut pada hari Sabtu (26/08/2023), kini pelajar MAN II berinisial RSR (17) juga meninggal lantaran tenggelam di tempat yang sama.


Baca Juga : Kepergok Ngutil Celana, Dua Pelaku Diancam 7 Tahun Penjara


Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry bahwa sebelumnya RSR warga Padukuhan Gadungan Pasar, Canden, Jetis, Bantul, datang ke lokasi bersama 25 orang temannya.

“Kala itu korban bersama ketiga temannya langsung mandi dan berenang di bawah Jembatan selopamioro Park. Korban sempat menyelam ke dalam air selama 5 menit, namun tidak muncul ke permukaan lagi.” Ujarnya.

Teman – temannya yang panik lantas berusaha mencari keberadaan korban, tak disangka saat kembali muncul ke permukaan ternyata nadi RSR sudah tidak berdenyut.

“Beberapa teman korban berusaha menolong, dan dibawa ke pinggir sungai, tetapi sudah tak terselamatkan.” Jelasnya.

Baca Juga : Tersinggung Karena Saling Pandang, Pemuda Lakukan Pembacokan


Anggota polisi bersama tim medis Puskesmas Imogiri II yang mendapat laporan itu, langsung bergegas mendatangi lokasi guna melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

“Telah meninggal kurang dari empat jam. Hasil pemeriksaannya tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Keluarga korban juga sudah menerima atas kejadian tersebut dan selanjutnya korban dibawa pulang untuk dimakamkan.” Imbuh Kasi Humas Polres Bantul.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA