Rabu, Juni 23, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Wamen Budi Arie, Ucapkan Selamat Kepada Sunaryanta

spot_img
spot_img
spot_img

Gunungkidul, (Fakta9.com)__Setelah acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul yang diadakan di Bangsal Kepatihan Yogyakarta oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Jumat (26/02/2021), Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi berkunjung ke kediaman Sunaryanta.

Baca Juga: Dua Unit Perangkat Komputer Milik Desa Getas Hilang di Gondol Maling

Dalam kunjungannya, Budi Arie Setiadi mengatakan setelah melakukan kunjungan kerja ke Desa Wisata Goa Pindul dan Bumdes Bejiharjo, dirinya menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat kepada Bupati Gunungkidul, pasca dilntik.

” Setelah kunjungan kerja di Pindul, kami sempatkan diri untuk mengucapkan selamat kepada Pak Sunaryanta.” jelas Budi Arie Setiadi kepada fakta9.com.

Selanjutnya Wakil Menteri Desa Pembangunan Desa Teringgal tersebut mengatakan bahwa Gunungkidul memiliki potensi wisata yang dapat dikelola dengan baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Potensi pantai di sepanjang Gunungkidul dapat dipromosikan dan di kelaoala untuk menarik wisayawan domestik maupun mancanegara.” Jelasnya.

Dikatakan bahwa jika dikelola dengan baik, maka potensi wisata di kabupaten Gunungkidul dapat meningkatkan pendapatan asli daerah yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salain itu diharapkan Bupati terlantik dapat menginfentarisir potensi wisata yang ada.

“Jangan sampai kami di kementrian mangalokasiakan bantuan tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat Gunungkidul,” terangnya

Budi Arie saat di wawancarai di kediaman Sunaryanta.(foto)

Selain itu Budi Arie menagaskan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi  protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan Covid-19

Baca Juga: Diduga Mengalami Depresi Lansia Nekat Gantung Diri

” Masyarakat diharapkan dapat mentaati protokol kesehatan, sehingga pandemi covid-19 segera dapat berakhir.”. Jalas Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Reporter: -Eka Wahyu

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN