Senin, Agustus 15, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Turnamen Kapolres Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Malam Nanti Memasuki Partai Grand Final

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEMIN, (Fakta9.com)_ _// Turnamen Bola Volley Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 yang di Gelar di Gedung Olah Raga (GOR) Indarto Kromo Wiguno, Karangpoh, Semin, Gunungkidul, pada malam nanti memasuki puncak Grand Final.


Baca Juga : Penemuan Kerangka Manusia di Alas Pringlarangan, Polisi Masih Melakukan Identifikasi


Disampaikan oleh Sumadi, selaku ketua Panitia Pelaksana Turnamen Kapolres Cup kepada Media Fakta9.com mengatakan bahwa pada partai puncak atau Grand Final turnamen tersebut akan digelar nanti malam pada pukul 19.30 WIB, yang mempertemukan Final di Bagian Putri yaitu Majulancar Vs Dhaksinarga dan di bagian putra mempertemukan team dari Ganeksa vs Dhaksinarga.

“Masing masing team melaju ke final setelah pada pertandingan sebelumnya mengalahkan lawan-lawanya, hingga pada malam nanti (25/06/2022) mereka berhak melaju ke final.” Terangnya.(25/06/2022).

Pada partai Final Kapolres Cup menurut rencana akan dihadiri oleh Kapolres Gunungkidul (AKBP Aditya Galayudha), Pejabat Utama Polres, juga dihadiri oleh Forkompimkap Semin.


Baca Juga : Banyak Akses Jalan Kabupaten di Sektor Utara Kabupaten Gunungkidul Yang Rusak, Warga Sukorejo Ngawen Bangun Jalan Kabupaten Secara Swadaya


Pada partai puncak Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, panitia juga telah menyediakan hadiah bagi para pemenang diantaranya ialah juara 1 sebesar Rp 2,5 juta, juara 2 sebesar Rp 2 juta, juara 3 sebesar Rp 1,5 juta, dan juara 4 sebesar Rp 1 juta.

“Untuk hadiah bagi juara team Putri dan Putra besaranya kami samakan,” Pungkasnya.

Suryono_ Fakta9.com

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN