Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tiga Perwira Polri Polres Gunungkidul Duduki Jabatan Baru

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

GUNUNGKIDUL (Fakta9.com)_ _// Kapolres Gunungkidul pimpin acara upacara Serah Terima Jabatan (Setijab) Kasat Intelkam, Kapolsek Purwosari dan Kapolsek Girisubo.

Acara tersebut telah dilaksanakan di Aula Patriatama Polres Gunungkidul, pada hari Selasa (14/06/2022) pukul 09.00 WIB.


Baca Juga : Diduga Mesum Dengan Suami Orang, Oknum Dokter Digrebeg dan Dilaporkan Polisi.


Adapaun anggota polisi yang menduduki jabatan barunya ialah :

Kasat Intelkam Polres Gunungkidul, pejabat lama AKP Purwanto S.Sos.MM digantikan oleh AKP Ismanto S.IP

Kapolsek Girisubo Polres Gunungkidul, pejabat lama AKP Wasdiyanto, SH digantikan oleh AKP Isnaini, SH

Kapolsek Purwosari Polres Gunungkidul, pejabat lama AKP Ismanto S.IP digantikan oleh AKP Boedi Hariyanto, S.H.,M.H.


Baca Juga : Berselingkuh Hingga Memiliki Anak, 2 ASN Terancam Dipecat


Dalam sambutannya, Kapolres Gunungkidul, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu proses untuk keberlangsungan organisasi, juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi, agar dapat terus bergerak maju, guna menghadapi tantangan tugas, serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja kepolisian.

“Ini merupakan suatu hal yang umum terjadi dalam organisasi. Hal ini merupakan upaya penyegaran kepemimpinan, serta promosi yang berkesinambungan guna memantapkan pengalaman jabatan yang beragam dari Personel Polri dalam berdinas.” Jelasnya.

Baca Juga : Guru PPPK Belum Gajian, BKAD Janji Bulan Juli Akan Cair


AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi kepada Polres Gunungkidul, terhadap pejabat lama AKP Purwanto, S.SOS., MM, selaku kasatintelkam, AKP Ismanto, S.IP. selaku Kapolsek Purwosari, dan AKP Wasdiyanto,S.H. selaku Kapolsek Girisubo.

“Ditengah padatnya volume pekerjaan, saudara tetap mampu melaksanakan program-program, dan meningkatkan kinerja di kesatuan masing-masing, sehingga dapat berjalan dengan baik.” Tuturnya.

Ia Juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru AKP Ismanto, S.IP. selaku Kasatintelkam, AKP Boedi Hariyanto,S.H. selaku Kapolsek Purwosari, dan AKP Isnaini, S.E, selaku Kapolsek Girisubo Polres Gunungkidul.

“Segera menyesuaikan diri, karena tugas polri saat ini dihadapkan pada tantangan yang beraneka ragam bentuknya. Serta lakukan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat, jalin hubungan yang baik dan harmonis dengan forum komunikasi pimpinan kapanewon, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh potensi masyarakat dalam upaya memelihara kamtibmas.” Papar AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah.

AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah menghimbau kepada anggota polisi yang menduduki jabatan barunya untuk segera mengidentifikasi dan mengenali wilayah masing-masing.

“Untuk dapat melihat kerawanan hal tersebut bukan hal mudah untuk dilakukan, namun bukan berarti kita diam tidak berbuat. Jadikan hal tersebut sebagai tantangan, sehingga akan memunculkan lde-ide kreatif dan inovasi, untuk dapat menjawab persoalan-persoalan yang ada.” Pungkasnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN