Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Diduga Mesum Dengan Suami Orang, Oknum Dokter Digrebeg dan Dilaporkan Polisi.

spot_img
spot_img
spot_img

PATUK, (Fakta9.com)__//Seorang perempuan berinisial PC (39) warga Gayam, Sukoharjo, Jawa Tengah, menggerebeg suaminya saat sedang asyik berduaan dengan pelakor didalam sebuah rumah.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sang suami berinisial HA (31) tersebut digrebeg saat berduaan dengan oknum ASN yang berprofesi sebagai dokter berinisial NK (40) warga Kapanewon Playen dan bertugas di salah satu Rumah Sakit milik Pemerintah di Gunungkidul.


Baca Juga : Berselingkuh Hingga Memiliki Anak, 2 ASN Terancam Dipecat


Sejak lama PC telah mencurigaai suaminya memiliki hubungan spesial dengan oknum dokter yang berstatus janda tersebut. Apalagi sejak 1 bulan terakhir HA tidak pernah lagi pulang kerumah.

Kemudian pada Jumat (10/06/2022) pagi kemarin PC datang ke rumah sakit tempat Nk bekerja, untuk mencari bukti atas kecurigaannya tersebut.
Benar saja, pagi itu PC melihat suaminya mengantarkan NK bekerja.

Tak lama berselang, NK kembali masuk ke mobil suaminya, dan mereka meninggalkan rumah sakit.

PC membuntuti mereka hingga berhenti di sebuah rumah di wilayah Padukuhan Gumawang, RT 025, RW 006, Putat, Patuk, Gunungkidul.

Sesampainya di alamat yang dituju, PC melihat pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut masuk kedalam rumah.

Wanita yang sudah di khianati suaminya itu lalu menemui ketua RT setempat untuk meminta tolong membantu melakukan penggerebegan terhadap suaminya yang diduga tengah mesum bersama perempuan lain.

PC bersama ketua RT serta beberapa warga lalu mendatangi rumah tersebut untuk melakukan penggerebegan.

Istri HA yang tak dapat lagi menahan emosi langsung menggedor pintu kemudian masuk kedalam rumah, dan mendapati suaminya itu berduaan dengan NK.

Saat penggerebegan yang disaksikan oleh ketua RT setempat tersebut, pasangan selingkuh itu masih mengenakan pakaian namun sudah (maaf) tidak mengenakan pakaian dalam.

Melihat hal itu PC pun lalu melaporkan kasus itu ke Polsek Patuk.


Baca Juga : Guru PPPK Belum Gajian, BKAD Janji Bulan Juli Akan Cair


Kapolsek Patuk, Kompol Sumadi, SH saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Sabtu (11/06/2022) tidak menampik kabar penggerebegan oknum dokter tersebut.

“Sementara pihak Polsek baru melaksanakan penyelidikan.” tulisnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur rumah sakit dimana NK bekerja. Pihaknya telah mendengar kabar penggerebakan tersebut.

“Akan segera di tindaklanjuti sesuai mekanisme yang ada.” jelasnya

Direktur rumah sakit tempat NK bekerja menyampaikan bahwa terkait perkara dugaan asusila yang menyeret anak buahnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan atasan.


 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN