Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tiga Perwira Polres Gunungkidul Dirotasi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL (Fakta9.com)_ _// Bertempat di Halaman Mapolres Gunungkidul telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri, pada hari Senin (22/08/2022).

Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya ialah ;

  1. Kompol Sunarto, S.H.MAP jabatan lama Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), jabatan baru sebagai Kepala Bagian Logistik (Kabag Log).
  2. AKP Martinus Grivanto Sakti, SIK. jabatan lama Kasat Lantas Polres Gunungkidul, jabatan baru sebagai
  3. Kompol Neko Budi Andoyo, S.H.,MM jabatan lama Kapolsek Bulaksumur Polres Sleman, jabatan baru Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Gunungkidul.
  4. AKP Antonius Purwanto, SH.M. jabatan lama Ditlantas Polda DIY, jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Gunungkidul.

Baca Juga : Satu Motor dan Dua Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Karangmojo – Ponjong


Dalam sambutannya, Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu proses untuk keberlangsungan organisasi, juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju, guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja kepolisian.

“Mutasi jabatan adalah suatu hal yang umum terjadi dalam organisasi, serta merupakan upaya penyegaran kepemimpinan serta promosi yang berkesinambungan guna memantapkan pengalaman jabatan yang beragam dari personel Polri dalam berdinas.” Terangnya.

AKBP Edy Bagus Sumantri juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggl-tingginya atas pelaksanaan tugas, loyalitas dan dedikasi yang baik kepada Polres Gunungkidul.

“Di tengah padatnya volume pekerjaan, saudara tetap dapat mampu melaksanakan program-program dan meningkatkan kinerja di kesatuan masing-masing sehingga dapat berjalan dengan baik. Selamat bertugas pada jabatan yang baru semoga Tuhan yang Maha Esa selalu memberi petunjuk dalam menjalankan tugas di Kesatuan yang baru.” Ungkapnya.

Baca Juga : Tak Kunjung Chek Out, Lelaki Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kamar 201


Sementara itu kepada pejabat yang baru, Kapolres Gunungkidul mengucapkan selamat datang dan diharapkan segera dapat menyesuaikan diri, karena tugas polri saat lni dihadapkan pada tantangan yang beraneka ragam bentuknya.

“Lakukan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat dan jalin hubungan yang baik serta harmonis dengan Instansi samping, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam membina Kamtibmas.” Tegasnya.

Ia juga berharap kepada pejabat baru untuk segera menjalin sinergitas dengan pejabat utama di Polres maupun dengan Kapolsek Jajaran Polres Gunungkidul sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan sukses.


Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA