Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tiga Perwira Polisi Polres Gunungkidul Duduki Jabatan Baru

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL (Fakta9.com)_ _// Gerbong rotasi dan mutasi bergulir di lingkungan Polres Gunungkidul. Kali ini dua jabatan utama diisi wajah baru, meliputi Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Saptosari.

Sertijab dilakukan saat upacara di halaman Mapolres Gunungkidul, dipimpin oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K, Rabu (28/09/2022).

AKP Dwi Astuti Handayani, SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Gunungkidul, saat ini menjabat Panit I Unit II Dit Resnarkoba Polda DIY.

Untuk Kasat Resnarkoba Polres Gungkidul saat ini digantikan oleh AKP Sofyan Susanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Saptosari.

Kemudian, AKP Kusnan Priyono, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Patuk, saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Saptosari.


Baca Juga : Modus Akan Berikan Bantuan, Empat Pelaku Pencurian Perhiasan Dibekuk Polisi


Dalam sambutannya, Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal yang umum dalam organisasi, yang mana hal tersebut guna menambah pengalaman dalam berdinas.

“Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan dinamika dalam pengembangan karir serta promosi yang berkesinambungan kepada personil Polri Polres Gunungkidul.” Jelasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama berdinas di kesatuan polres Gunungkidul dan berharap kepada pejabat baru dapat segera menyesuaikan dengan tugas pokoknya sehingga tidak menghambat proses pelayanan dengan masyarakat.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA