Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Tidak Pernah Mengeluh Sakit, Guru SMPN 1 Girisubo Ditemukan Meninggal Dengan Mulut Berbusa

spot_img
spot_img
spot_img

GIRISUBO (Fakta9.com)_ _// Sriyanto (68) warga Padukuhan Koroulon Lor, Kalurahan Bimomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, yang berprofesi sebagai guru di SMPN 1 Girisubo, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar, Selasa (02/07/2022) .

Disampaikan oleh Kapolsek Girisubo, AKP Isnaini bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Subiyono (teman guru korban) pada pukul 09.00 WIB.


Baca Juga : 38.000 Penduduk DIY Belum Terdaftar Jaminan Kesehatan Nasional, Sri Sultan: Bagi Yang Tidak Mampu Silahkan Daftar PBI


Saat itu Sugiyono merasa curiga, karena hingga menjelang siang korban belum juga melakukan absen mopsi. Ia pun kemudian mendatangi rumah dinas SMPN 1 Girisubo.

Sesampai di rumah dinas tersebut, Subiyono mendapati pintu masih tertutup rapat. Ia pun kemudian mencoba mengintip melalui jendala kamar.

“Saksi mencari korban yang belum mengisi absensi ke rumah dinas. Karena pintu masih tertutup, ia mengintip melalui jendela dan menemukan korban terbaring di atas tempat tidur, dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.” Jelasnya.

Mendapati hal itu, saksi kemudian memberitahukan peristiwa tersebut ke pihak sekolah dan dilanjutkan melapor ke Polsek Girisubo.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, menurut Kapolsek Girisubo, diperkirakan korban meninggal kurang lebih 1 jam sebelum ditemukan.


Baca Juga : Dua Ekor Kambing Milik Warga Kelor Raib Digondol Maling


Busa yang ditemukan di mulut korban merupakan bekas muntahan korban.

“Kalau dilihat dari muntahan kemungkinan karena liver atau lambung,” tuturnya.

Rekan kerja korban di SMPN 1 Girisubo tidak mengetahui jika korban memiliki riwayat penyakit. Karena selama ini Sriyanto dikenal sebagai pribadi yang tertutup.

Saat ini jenazah Sriyanto sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan.


 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN