Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Dua Ekor Kambing Milik Warga Kelor Raib Digondol Maling

spot_img
spot_img
spot_img

KARANGMOJO (Fakta9.com)_ _// Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah Padukuhan Karangayu, Kalurahan Kelor, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Dua ekor kambing masing-masing milik Suratman (52) warga RT 02 RW 07 dan Sumirah (58) warga RT 01 RW 07 hilang pada hari Minggu (31/07/2022) Pagi.


Baca Juga : Konsleting Listrik, 12.000 Ayam Terpanggang


Disampaikan oleh Kapolsek Karangmojo melalui Kanit Reskrim, Iptu Sunardi, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh kedua korban pada Pukul 05.00 WIB.

“Saat itu kedua korban keluar dari rumah dan mendapati kambing yang berada di dalam kandang sudah tidak ada.” Jelasnya.

Kemudian mereka berusaha mencari kambing tersebut di sekitar pekarangan rumah, akan tetapi tidak ditemukan sehingga selanjutnya atas peristiwa hilangnya kambing itu dilaporkan ke Mapolsek Karangmojo.

“Anggota yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan kepada saksi-saksi.” Tuturnya.

Lebih lanjut diterangkan oleh Iptu Sunardi bahwa kambing jenis PE milik Suratman berjenis kelamin jantan warna hitam kombinasi putih, sedangkan milik Sumirah berjenis kelamin betina Indukan, warna coklat, perut bawah warna putih, dan kambing tersebut dalam kondisi hamil.

“Kami masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut dan diperkirakan kerugian yang diderita korban sekitar Rp 7,5 Juta.” Pungkasnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN