Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tersinggung Karena Saling Pandang, Pemuda Lakukan Pembacokan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Bantul, (Fakta9.com)__// Hanya karena saling pandang, seorang pedagang martabak berinisial TDS (25) Warga Balekerto, Kaliangkrek, Magelang, Jawa Tengah tega melakukan pembacokan.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry menyampaikan peristiwa berdarah tersebut terjadi di jalan Bugisan, Tegal Senggotan Rt.01 , Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Senin (28/08/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.


Baca juga: Maling Jarah SDN Sumberejo, Sejumlah Barang Elektronik Lenyap


Bermula saat korban Eko Darmanto (51) warga Sakerta Barat Rt. 02, 01, Darma, Kuningan, Jawa Barat melintas di depan gerobak martabak pelaku.

“Korban melintas di depan gerobak martabak Pelaku sambil melihat kearah Pelaku,” Jelasnya.

Merasa tersinggung di lihat oleh Eko Darmanto, pelaku pun kalap dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam secara bertubi-tubi.

“Pelaku melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis clurit,” tuturnya.

Eko Darmanto pun bersimbah darah dengan sejumlah luka di lengan tangan kiri dan kanan bagian atas korban, bagian kepala belakang, kaki kanan kiri, serta bagian dada dan langsung di larikan ke Rumah Sakit untuk mendatkan penanganan medis.


Baca juga: Bolos Kerja, Pak Dukuh Terancam Diberhentikan


Mendapati laporan adanya kasus tindak pidana penganiayaan, Polisi segera bergerak cepat dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA