Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Maling Jarah SDN Sumberejo, Sejumlah Barang Elektronik Lenyap

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Nglipar (Fakta9.com)_ _// Peristiwa pencurian terjadi di SDN Sumberejo yang terletak di Padukuhan Sumberejo, Kalurahan Nglipar, Nglipar, Gunungkidul.

Akibat kejadian tersebut, pihak sekolah mengalami kerugian hingga Rp 17.250 juta.

Disampaikan oleh Kapolsek Nglipar, AKP Sutarjo jika pencurian itu diketahui Sumpena (penjaga sekolah) pada hari Selasa (22/08/2023) sekitar pukul 06.00 WIB.


Baca juga: Mobil Minibus Pembawa Rombongan Hantam Bahu Jalan


Kala itu saksi melakukan aktifitas seperti biasa yaitu mengecek semua ruangan SDN, namun betapa kagetnya ia saat hendak sampai di ruang guru mendapati pintunya sudah terbuka.

Merasa janggal, saksi lantas memberitahukan hal tersebut kepada guru lain serta melaporkan kejadian itu ke group Whatshaap sekolah.

Setelah beberapa guru datang, kemudian mereka bersama – sama mengecek ruangan yang pintunya sudah terbuka.

“Ada bebetapa barang yang hilang, diantaranya 1 buah Proyektor merk Infocus, 1 buah Laptop merk Lenovo, 1 buah Laptop merk Dell, 1 buah Laptop merk Lenovo dan 1 buah CCTV Portable merk Tapo TP Link.” Terang Kapolsek.

Baca juga: Mantan Sekdin Kominfo Gunungkidul Divonis 4 Tahun Penjara


Mendapat laporan tentang tindak pidana pencurian, anggota Polsek Nglipar lantas bergegas melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari saksi – saksi.

“Di TKP kita menemukan lampu ruang guru dalam keadaan rusak serta didapati sebilah bambu (tongkat) yang besandar disebelah tiang lampu.” Imbuh AKP Sutarjo.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA