Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Sound Hantam Pemotor Hingga Meninggal

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Semin (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan maut yang mengakibatkan seorang pemotor berinisial TK (39) warga Padukuhan Tulung, Kalurahan Sumberejo, Semin, meninggal seketika di lokasi kejadian terjadi pada hari Kamis (22/06/2023) pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Semin, AKP Arif Heriyanto jika insiden itu terjadi di Jalan Alternatif Semin – Ponjong tepatnya di Padukuhan Pilangroto, Semin, Semin, Gunungkidul.


Baca Juga : Tiga Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Dalam Kasus TPPO Melalui Mi Chat


Peristiwa tersebut bermula ketika Daihatsu Light Truk nomor polisi B 9729 JH yang mengangkut peralatan sound sistem berjalan dari arah Semin menuju  Ponjong, kemudian sesampainya di tempat kejadian perkara posisi jalan menanjak, tiba – tiba Truk tak kuat menanjak lantaran kehabisan tenaga.

Naas, pada saat bersamaan dari arah yang sama di belakang Truk tersebut melaju sepeda motor Honda Supra Fit AB 5166 AI yang dikendarai korban.

“Truk berjalan mundur sehingga menghantam pemotor yang ada di belakangnya.” Ucap Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan itu, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal di tempat kejadian perkara.


Baca Juga : Setahun Berlalu, 4 Tersangka Sindikat Penipu Proyek Bodong Yang Catut Nama Bupati Gunungkidul Belum Ditahan


Sementara itu pengemudi Truk atas nama Iswanto (60) warga Kalurahan Sumberejo, Semin, beserta penumpangnya bernama Hasan Rifai Latif (25) yang juga warga Kalurahan Sumberejo, Semin, selamat dari maut.

“Atas adanya kejadian tersebut, kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati – hati dalam berkendara dan selalu menjaga jarak apabila melaju di belakang Truk bermuatan berat saat melintas di tanjakan.” Imbuh Kapolsek.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA