Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrakan di Jalan Wonosari-Yogya, Warga Magelang Alami Luka-luka

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Yogya – Wonosari Km 20 tepatnya di Padukuhan Ngasemayu, Salam, Patuk, Minggu (16/06/2024) pukul 09.45 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa periatiwa terjadi bermula ketika sepeda motor Yamaha Xeon nomor polisi H 4269 ACE yang dikendarai Maulana Dwi Prakoso (27) yang berboncengan dengan Angel Atina (16) keduanya warga Kedungsari, Magelang, Jawa Tengah, melaju dari arah Timur (Wonosari) menuju arah Barat (Yogyakarta) dengan kecepatan sedang.


Baca juga: Ratusan Personil Polisi Disiagakan Untuk Pengamanan Malam Takbiran di Bantul


Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus menanjak, sepeda motor tersebut oleng ke kanan dan berjalan melebihi marka.

Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Toyota Kijang Innova nomor polisi AB 1506 SJ yang dikemudikan Adib Isnawardi (44) warga Jitar Dukuh, Sumberarum, Moyudan, Sleman, sehingga terjadi tabrakan.

“Karena jarak dekat sepeda motor Yamaha Xeon menabrak bagian samping kanan Toyota Kijang Innova.” Ujarnya.

Kerasnya benturan dari tabrakan itu menyebabkan Maulana mengalami luka pada jari manis dan kelingking sebelah kanan patah dan robek, lutut sebelah kanan lecet, pinggang kanan lecet.


Baca juga: Penyebab Banyaknya Kecelakaan di Bantul Dipicu Kelalaian Manusia


Sedangkan pemboncengnya mengalami luka lecet tanganan kanan.

“Kedua korban sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Nur Rohmah Playen, dan perkara laka lantas tersebut saat ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA