Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Tabrakan di Jalan Manthous, Seorang Remaja Putri Meninggal Dunia

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PLAYEN (Fakta9.com)_ _// Seorang remaja putri berinisial MGEP (15) warga Padukuhan Jeruksari RT 08 RW 23, Kalurahan Wonosari, Wonosari, meninggal dunia usai alami kecelakaan di Jalan Manthous tepatnya di depan Jasmine Salon, Padukuhan Jatisari, Playen, Playen, Gunungkidul. Jum’ at (27/01/2023) pukul 21.45 WIB.


Baca juga : Ibu Rumah Tangga Tertabrak Kereta Api Bogowonto Saat Akan Pergi Ke Pasar


Disampaikan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi jika insenden itu terjadi bermula ketika Ujang Priyo Sukendro (42) warga Dusun Pajangang, Manyaran, Semarang Barat, Kota Semarang, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 AB 6621 NF melaju dari Playen Menuju Siono, dan bermaksud hendak belok ke arah Jasmine Salon.

Naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario 150 AB 3350 MR yang dikendarai oleh MGEP.

“Lantaran jarak kedua kendaraan terlalu dekat serta kedua pengendara tidak bisa menguasai laju motornya sehingga terjadianya kecelakaan.” Urainya.

Baca juga: Memanas!!! Warga Padukuhan Silingi Gruduk Kantor Kalurahan, Minta Dukuh Mundur


Ditambahkan bahwa akibat dari kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lagi dalam kondisi kritis.

“Remaja putri yang mengendarai Honda Vario 150 meninggal dunia tadi malam karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, sedangkan Ujang mengalami patah tulang kaki kiri, cidera kepala berat, keluar darah dari telinga, kondisi tidak sadar dan saat ini masih dirawat di RSUD Wonosari.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA