Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Memanas!!! Warga Padukuhan Silingi Gruduk Kantor Kalurahan, Minta Dukuh Mundur

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PONJONG (Fakta9.com)_ _// Puluhan warga Padukuhan Silingi, Umbulrejo, Ponjong, datangi Kantor Kalurahan untuk meminta mundur Dukuh Silingi, Rabu (25/01/2023) pukul 13.30 WIB.

Disampaikan oleh Kasno, salah satu warga setempat jika kedatangannya bersama warga Silingi untuk menuntut mundur Dukuhnya berinisal NRM.


Baca juga : Satu Terdugaa Teroris Jaringan ISIS Ditangkap di Sleman, 2 Bom Rakitan Berhasil Diamankan


Hal itu lantaran NRM yang menjabat sekitar satu tahun terakhir ini telah menuduh salah satu warganya memelihara pesugihan, dan diunggah di media sosial.

“Bu Dukuh itu membuat stori whatsapp dan tanpa bukti menuduh warga kami ada yang memelihara buto ijo untuk pesugihan.” jelasnya.

Selain itu, NRM juga dituding telah menggelapkan uang tali asih warga yang sedang menyelenggarakan pernikahan.

Tak hanya itu, selama menjabat menjadi Dukuh Silingi, NRM juga memiliki tabiat kurang baik dan enggan bersosialisasi dengan warga.


Baca juga : Malu Miliki Anak Diluar Nikah, Mahasiswi Asal NTB Buang Bayi Yang Baru Dilahirkan


“Intinya sikap Dukuh ke warga tidak baik, semena – mena dan seanaknya sendiri. Pokoknya kami menuntut (NRM) untuk mundur dari jabatanya.” Tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, suasana antara warga dan pemerintah kalurahan masih memanas. Warga Silingi masih menduduki kantor Kalurahan Umbulrejo untuk menuntut mundur NRM.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA