Rabu, Juni 23, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Sunaryanta Berjanji, Serahkan Gajinya Untuk Kepentingan Masyarakat


Gunungkidul, (fakta9.com)__Bupati Gunungkidul periode 2021 – 2024, H. Sunaryanta, berjanji tidak akan mengambil gajinya selama menjabat. Ia akan menyerahkan gajinya tersebut untuk kepentingan masyarakat. Hal itu disampaikan setelah melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa, di ruang rapat DPRD Kabupaten Gunungkidul, Senin (01/03/2021).

Baca Juga :Bupati Gunungkidul Mengajak Semua Komponen Untuk Bersinergi Wujudkan Gunungkidul Yang Makmur

Sedangkan untuk gaji pertama nantinya akan dipergunakan mantan Tentara tersebut untuk mengajak wak media, Tenaga Harian Lepas (THL) dan tukang sapu, sebagai wujud kebersamaan.

” Gaji pertama akan kita gunakan makan bareng-bareng, nanti akan saya ajak rekan-rekan ( wartawan) untuk makan bareng THL , tukang sapu, dan lainya.” jelasnya.

Sunaryanta juga menjelaskan bahwa tidak ada program seratus hari kerja. Dirinya sudah mengawali pekerjaan sebagai Bupati sejak sebulan yang lalu dengan melakukan pendekatan dengan beberapa kementerian  termasuk di  benerapa kedutaan besar terkait terkait masalah infestasi, pariwisata dan ekonomi kerakyatan.

“Tidak ada program seratus hari kerja.” tegasnya.

Sementara sebelum menutup Rapat Paripurna Istimewa tersebut, dalam sambutanya ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Sunaryanta – Heri Susanto, dan berpesan untuk lebih memperhatikan dan mengenali fakta lapangan dengan berbagai masalah yang di hadapi masyarakat.

Ketua DPRD Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih saat menutup acara Rapat Paripurna Istimewa . (Foto)

Baca Juga: Penyakit Gloukoma Menjadi Salah Satu Penyebab Kebutaan

” Bupati harus dapat meyelami persoalan yang dihadapi masyarakat, dan jangan puas atas informasi menyenangkan yang berhembus di sekeliling kita.” ungkap Endah Subekti Kuntariningsih.

(Redaksi_fakta9)

FAKTA TERBARU

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img

JANGAN LEWATKAN