Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Sultan Andara Bakal Bangun Resort dan Beach Club di Pantai Krakal Gunungkidul

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Tanjungsari, (FAKTA9.COM)__//Selebriti Raffi Farid Ahmad atau akrab di kenal Raffi Ahmad akan membangun resort dan beach club di Gunungkidul.

Tempat hiburan ini rencanannya akan di beri nama Bekizart dan di bangun di wilayah pantai Krakal, Tanjungsari, Gunungkidul.

“Bikin beach club, resort and spa di Pantai Krakal.” Ungkapnya kepada wartawan.

Baca juga : Bupati Gunungkidul Kembali Melakukan Rotasi Jabatan


Peletakan batu pertama pembangunan tempat hiburan tersebut dilaksanakan Sabtu (16/12/2023) kemarin, dan ditargetkan proyek beach club serta restoran terbesar yang berada di kawasan pantai Gunungkidul tersebut akan rampung dibangun pada 2025 mendatang.

“Mohon doanya, awal tahun 2024 kita mulai pembangunan untuk villa, beach club, dan resort spa-nya,” ungkapnya.

Menurut Raffi Ahmad Gunungkidul merupakan kawasan yang sangat menarik dan mempunyai banyak potensi,dari panorama keindahan alamnya dengan ketertarikan ini ia berminat berinvestasi di Gunungkidul.

Tentusaja kedepan bisnis yang di bangun oleh Sultan Andara ini akan berdampak pada meningkatnya kunjungan wisata, penyerapan tenaga kerja lokal, serta meningkatkan ekonomi masyarakat di Gunungkidul.


Baca juga : Lahirnya Undang-undang Keistimewaan DIY Tak Luput Dari Peran Penting SBY


Bupati Gunungkidul Sunaryanta berharap investasi yang dilakukan Raffi Ahmad dan rekannya ini membuat Gunungkidul lebih maju.

Hal ini sesuai dengan visi dan misi Pemkab Gunungkidul yakni mendatangkan investasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA