Senin, Agustus 15, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Suharno SE Sidak Jalan Sisi Barat Pasar Semin Yang Hancur

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

SEMIN, (Fakta9.com)_ _// Tak perlu memakan waktu lama setelah 14 tahun rusa jalan di sisi barat pasar rusak parah akhirnya pada Senin, (13/06/2022) mendapat perhatian dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul.


Baca Juga : Belum Ada Solusi Dengan Adanya Jalan Rusak Parah di Pasar Semin


Suharno SE beserta rombongan melakukan infeksi mendadak (sidak) ke pasar Semin, tak hanya itu Suharno juga memastikan penanganan secepatnya terhadap jalan di sisi barat pasar Semin.

“Ya hari ini setelah kami mendapatkan laporan dan masukan dari masyarakat tentang ruas jalan pasar Semin yang rusak parah, dan setelah kami lakukan peninjauan dan benar rusak maka saya yakin nanti dinas pekerjaan umum akan mulai memperbaiki.” Paparnya.

Suharno juga menekankan mengingat sarana dan prasarana pasar Semin bagian dari perputaran roda perekonomian masyarakat di Semin dan pasar Semin sebagai pemberi PAD kepada Kabupaten Gunungkidul.

“Ini saya minta kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Gunungkidul agar segera di selesaikan, karena ini adalah urat nadi perekonomian masyarakat jadi harus segera di perbaiki.” Tegas Suharno.

Baca Juga : Akses Jalan Masuk Pantai Sundak Rusak Parah, Pemkal Sidoharjo Meninta Kepada Pemkab Untuk Segera Diperhatikan


Setelah melakukan dialog dengan para pedagang Suharno mengatakan bahwa aktifitas Pasar Semin melakukan transaksi setiap hari tanpa mengenal hari pasaran.

“Setelah saya melihat ke dalam pasar dan berdialog dengan para pedagang, ternyata Pasar Semin melakukan aktivitas transaksi setiap hari, tidak seperti pasar-pasar di daerah lain yang aktifitas pasarnya hanya hari pasaran, sehingga saya sebagai wakil rakyat dan wakil dari dapil 3 akan mengambil langkah cepat untuk membangun jalan tersebut.” Jelasnya.

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN