Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Gunungkidul Bersama Dandim 0730 Tinjau Arus Balik Mudik Lebaran

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Hari Raya Idul Fitri 1444 H telah berlalu, beberapa hari ke depan cuti bersama juga akan segera berakhir, TNI-POLRI beserta instansi terkait di seluruh Indonesia secara serentak melaksanakan pengamanan dengan sandi Operasi Ketupat Tahun 2023.


Baca Juga : Ditodong Pakai Pistol, Pemuda Asal Karangrejek Lapor Polisi


Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri bersama Dandim 0730/GK Letkol Kav Anton Wahyudo.

Bersama anggotaunya, dua perwira tersebut melaksanakan pengecekan pos pengamanan operasi ketupat progo tahun 2023 dalam rangka arus balik mudik lebaran di wilayah hukum Polres Gunungkidul, pada hari Sabtu (29/4/2023).

Adapun pos pengamanan yang dikunjungi ialah Pos Pam Bunderan Siyono dan Pos Pam Dhaksinarga.


Baca Juga : Kakak Beradik Dinyatakan Hilang di Pantai Parang Racuk, 1 Korban Ditemukan Tewas Mengapung


Dari hasil pemantauan yang dilakukan oleh Kapolres dan Dandim, secara umum pelayanan Pos Pam maupun personel masih tetap bersiaga untuk melayani masyarakat dan arus lalu lintas terpantau keadaan ramai lancar.

“Kami dari TNI-POLRI mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan seluruhnya, yang sampai malam hari ini masih tetap siaga untuk mengamankan arus balik mudik lebaran 2023.” Ucap Kapolres Gunungkidul memberikan apresiasi bersama Dandim kepada personel Pos Pam.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA