Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Pemancing Meninggal Mendadak di Pantai Pandansari

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Penulis : Wahyu Purnomo

BANTUL, (Fakta9.com)__//Memancing di Pantai Pandansari, seorang lelaki berinisal BHJ warga Minggiran, Trimurti, Srandakan, Bantul meninggal dunia, Senin (30/01/2023).

” Mendapat informasi  dari warga jika ada orang meninggal mendadak di Pantai Pandansari. Beberapa anggota yang dipimpin oleh Ka SPKT segera menuju lokasi kejadian.” Jelas Kapolseke Sanden, AKP Jumadi, SH.

Baca juga : Menyikapi Isu Penculikan Anak, Polisi : Jangan Mudah Percaya Sebelum Mengetahui Faktanya


Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, awalnya BHJ sedang memancing ikan di wilayah Pantai Pandansari, Padukuhan Wonoroto, Kalurahan Gadingsari, Kapanewon Sanden, Bantul.

Namun tiba-tiba korban mengeluh pusing, dan meminta rekannya untuk memapah ke rumah salah satu warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“Belum sampai di rumah warga yang dimaksudkan, korban terjatuh dan tak sadarkan diri.” ungkapnya.

Mengetahui BHJ tak sadarkan diri, rekanya meminta pertolongan warga sekitar. Dan ketika dilakukan pengecekan, nadi korban sudah tidak teraba.


Baca juga : Terlilit Hutang Dengan Rentenir, Ibu Rumah Tangga Nekat Lakukan Pencurian


“Korban meninggal dunia.” terang AKP Jumadi.

Bersasar hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Sanden bersama INAFIS Polres Bantul, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di jasad BHJ. Diduga korban meninggal karena serangan jantung.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA