Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Lansia Warga Ngluweng Ditemukan Meninggal di Ladang

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PLAYEN (Fakta9.com)_ _// Ponudjah (81) seorang lansia warga Padukuhan Ngluweng RT 04 RW 01, Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul ditemukan meninggal dunia dengan luka di bagian kepala di Ladang RPH Wonolagi Petak 66, Padukuhan Ngleri Kulon, Kalurahan Ngleri , Kapanewon Playen.

Disampaikan oleh Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi melalui keterangan tertulisnya bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Tugirah (anak korban) pada hari Selasa (21/06/2022) pukul 11.30 WIB, yang saat itu merasa kawatir karena ibunya yang pergi ke Ladang tak kunjung pulang.


Baca Juga : Harga Cabai Melambung Jauh Tinggi di Angkasa, Pembeli Tak Gentar


“Ketika dicari di ladang, saksi menemukan kondisi korban sudah dalam tertidur terlentang di tanah dan mengeluarkan darah di sekitar dagu serta pipi.” Jelasnya.

Melihat peristiwa tersebut, Tugirah pun berteriak kencang meminta pertolongan kepada warga sekitar dan kemudian melaporkannya ke pihak Polsek Playen.

“Setalah mendapatkan laporan tentang adanya warga yang meninggal di Ladang, kami bersama tim medis Puskesmas Playen II langsung mendatangi lokasi kajadian.” Papar AKP Hajar Wahyudi.

Diterangkan lebih lanjut, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis bahwa terdapat luka pada dagu kanan bawah telinga robek 1 cm mengeluarkan darah yang diduga luka karena jatuh terpeleset sehingga terbentur batu.


Baca Juga : Hendak Mencangkul, Seorang Lansia Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah


“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga.” Ungkap Kapolsek Playen.

Diketahui juga bahwa korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi dan habis berobat di UPT Puskesmas Playen II.

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN