Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Hendak Mencangkul, Seorang Lansia Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

NGAWEN, (FAKTA9.COM)__//Nasib tragis dialami oleh Warsito (66) warga Padukuhan Suru, Rt 002, Rw 007, Kalurahan Kampung, Kapabewon Ngawen, Gunungkidul. Pasalnya ia ditemukan tak bernyawa usai berpamitan untuk pergi mencangkul di sawah, Minggu (19/06/2022) sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi.


Baca Juga : Penemuan Kerangka Manusia di Alas Pringlarangan, Polisi Masih Melakukan Identifikasi


Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto melalui keterangan tertulis menyampaikan jika sebelum kejadian sekitar pukul 07.00 WIB korban diantar oleh anaknya pergi ke sawah di wilayah Padukuhan Sidorejo, Kalurahan Beji, Ngawen, untuk mencangkul.

Tak berselang lama, tetangga korban Sadino (60) yang saat itu sedang berada di lokasi kejadian menemukan Warsito dalam kondisi tergeletak di tengah sawah.

Mengetahui hal tersebut, Sadino kemudian meminta tolong kepada warga yang sedang mencangkul tak jauh dari lokasi kejadian untuk membantu membawa korban ke tempat pelayanan kesehatan.

“Korban ditemukan tergeletak di sawah, dan oleh warga di bawa ke Klinik di wilayah Ngawen.” jelas AKP Suryanto.

Namun ternyata, saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis di salah satu Klinik Pratama, Warsito sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Saat dilakukan pemeriksaan, korban sudah dalam keadaan meninggal. Dan berdasar keterangan dari tim medis, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.” jelasnya.

Baca Juga : Kondisi Gedung PAUD di Gentungan Memprihatinkan, Dinas: Sementara Akan Dipindah di Balai Padukuhan


Menurut keterangan pihak keluarga, jelas AKP Suryanto, korban selama ini diketahui memiliki riwayat penyakit hipertensi.

Selanjutnya, jenazah Warsito diserahkan kepada pihak kuarga untuk dimakamkan.

“Diduga korban meninggal karena sakit.” Pungkas Kasi Humas Polres Gunungkidul.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN