Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Seorang Lansia Nekat Bunuh Diri

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Disclaimer: Informasi ini bukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Jika mengalami tanda-tanda depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk mengakhiri hidup, sebaiknya segera melakukan konsultasi ke psikolog, psikiater, atau pihak-pihak terkait.


Semin (Fakta9.com)_ _// Peristiwa gantung diri kembali terjadi lagi di Wilayah Kapanewon Semin. Seorang perempuan lanjut usia berinisial L (70) warga Kalurahan Rejosari, Semin, Gunungkidul, ditemukan tewas dalam kondisi leher terjerat tali di kandang unggas tak jauh dari rumahnya, Kamis (30/11/2023) pukul 16.30 WIB.


Baca Juga : Dipicu Masalah Sepele, Dua Orang Lelaki Tembaki Rumah Kos di Maguwoharjo


Kapolsek Semin, AKP Arif Heriyanto menyampaikan kronologi penemuan awal peristiwa itu bermula saat pihak keluarga curiga karena hingga sore L tidak terlihat dirumah.

Anaknya pelaku gantung diri berinisial T (43) pun kemudian mencari keberadaan ibunya hingga di pekarangan rumah.

Betapa terkejutnya T saat mencari ke dalam kandang unggas (Mentok) miliknya, ia melihat ibunya dalam posisi menggantung dengan leher terjerat tali yang di ikat ke Blandar.

“Saat ditemukan, L kondisinya sudah tak bernyawa.” Ucapnya.

Tak kuasa melihat kejadian itu, T berteriak histeris dan warga pun berdatangan kemudian melaporkan hal itu ke Polisi.


Baca Juga : Truk Pengangkut Bawang Merah Terguling di Gedangsari


Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap jasad L, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh lansia tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan, murni Gantung diri, dan selanjutnya kami serahkan pihak keluarga untuk dikebumikan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA