Senin, Desember 11, 2023
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Sedan Tabrak Mio, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Nasib apes dialami oleh Muryanto (44) bersama Alma Divaning Putri (17) warga Padukuhan Grogol VI RT 009 RW 016, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Sebab mereka harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari usai sepeda motor yang ditungganginya ditabrak Mobil Sedan jenis Mitsubishi Lanser, di Jalan Umum Taman Bhakti, tepatnya di Padukuhan Jeruksari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, kabupaten Gunungkidul, Minggu (11/09/2022) Pagi.


Baca Juga : Ada Apa di Pembangunan Gedung KUA Kapanewon Girisubo? “Tanpa Tanggal Waktu Pelaksanaan dan Abaikan K3”


Dijelaskan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi melalui keterangan tertulisnya bahwa peristiwa itu terjadi pada pukul 07.05 WIB, bermula saat sepeda motor Yamaha Mio AB 6163 W yang ditunggangi kedua korban berjalan dari arah Nglipar menuju ke Wonosari.

Namun sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus menurun, dari arah belakang melaju kencang sebuah Mobil Sedan Mitsubishi Lanser AB 1732 FG dikemudikan oleh Daru Kusumo Ismartono (33) warga Padukuhan Jeruksari RT 002 RW 002, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, yang menabrak sepeda motor Yamaha Mio.

“Pengemudi Mobil Sedan tidak memperhatikan jarak aman dengan kendaraan yang berada di depannya sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.” Paparnya.

Benturan keras dari tabrakan tersebut, menyebabkan pengandara sepeda motor (Muryanto) mengalami patah tulang rusuk, sedangkan untuk pemboncengnya (Alma Divaning Putri) mengalami luka lecet pada muka, tangan dan kakinya.

“Kedua korban dalam keadaan sadar dan saat ini mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari.” Tutur Iptu Darmadi.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA