Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

SDN Piyaman 1 di Obok – Obok Maling

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI ( fakta9.com )_ _// Maling spesalis Sekolah Dasar (SD) kembali melancarkan aksinya di Kabupaten Gunungkidul. Pasalnya kasus pencurian terjadi di SD Piyaman I, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari. Pada hari Senin ( 16/08/2021 ).

Berdasarkan keterangan penjaga sekolah, Sutarto warga Padukuhan Kemorosari I, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari menjelaskan sekitar pukul 06.50 Wib, ia datang ke sekolah untuk melakukan aktivitasnya setiap pagi. Betapa kagetnya Sutarto mendapati pintu ruang kepala sekolah dan ruang dapur rusak.

Benar saja setelah mengecek ruang kepala sekolah di dapati tiga buah unit laptop dan tiga buah gawai yang di perkirakan senilai Rp 7.000.000,-  sudah tidak ada pada tempatnya.

Setelah mendapatkan laporan tentang adanya kasus pencurian, pihak Polsek Wonosari langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Wonosari, Iptu Sofyan Susanto bahwa pelaku merusak kunci pintu menggunakan gergaji besi dan merusak handle pintu dengan cara dibakar.

“Dari beberapa kali kasus pencurian spesalis Sekolah Dasar ( SD), cara yang digunakan pelaku untuk merusak pintu nyaris sama yakni dengan cara dibakar, ” paparnya.

Di jelaskan juga bahwa kasus ini sedang ditangani oleh tim Inavis Polres Gunungkidul dan Polsek Wonosari untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan barang bukti yang ditinggalkan pelaku.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk meningkatkan pos rondanya, kalau ada yang mencurigakan bisa langsung melaporkan ke pihak kepolisian, ” tegasnya.

Danar

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN