Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Satu Nyawa Melayang Dalam Insiden Laka Maut di Karangmojo

spot_img
spot_img
spot_img

KARANGMOJO (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan antara sepeda motor Honda Revo Fit H 4197 OS dengan Truk Tronton Z 9903 MG terjadi di Jalan Umum Semanu – Karangmojo, tepatnya di depan Gudang PT. Bangun Indo Pratama, Padukuhan Coyudan I, Kalurahan Ngipak, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, pada hari Jum’at (13/08/2022) Pukul 10.02 WIB.


Baca Juga : Dua Ekor Kambing Milik Warga Kelor Raib Digondol Maling


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menyampaikan bahwa kecelakaan itu terjadi bermula ketika Truk Tronton Z 9903 MG yang dikemudikan oleh Tri Wahyudi (26) warga Jalan DR Rajiman No. 4, RT 04 Rw. 05, Kebonmanis, Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah, melaju dari arah Karangmojo menuju Semanu dan bermaksud belok ke kanan atau masuk ke Gudang PT. Bangun Indo Pratama.

“Truk hendak masuk ke gudang, namun karena dari lawan arah ada kendaraan yang melintas sehingga Sopir menghentikan truknya dengan menyalakan lampu sein sebelah kanan.” Jelasnya.

Baca Juga : Ahli Waris Pengusaha Otobus Maju Lancar Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul


Naas, tanpa diduga dari arah belakang (Karangmojo) melaju sepeda motor Honda Revo Fit H 4197 OS yang di kendarai oleh Aknes Viki Saputra (20) warga Padukuhan Gandu I, RT 04 RW 04, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

“Diduga Viki tidak bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga menghantam bagian belakang truk hingga terjatuh dan masuk kolong truk.” Terang Kanit Gakkum Polres Gunungkidul.

Benturan keras akibat tabrakan itu menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian kerana mengalami luka parah di bagian kepala.

“Korban meninggal di lokasi dan saat ini perkara laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.” Pungkas Iptu Darmadi.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN