Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Ahli Waris Pengusaha Otobus Maju Lancar Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul

spot_img
spot_img
spot_img

GUNUNGKIDUL,(Fakta9.com)_ _//- Henry Ardiyanto ahli waris pengusaha otobus Maju Lancar dikabarkan terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul periode 2022-2027.


Baca Juga :Duduki Peringkat Ke-3, Politisi Partai Demokrat Rasakan Tambahan Semangat


“Kabar yang beredar itu benar, Pak Henry terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul.” terang kader Partai Demokrat, Suyanto saat dikonfirmasi, Minggu (31/07/2022)

Menurutnya, proses pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul telah melalui beberapa tahapan.

Dimana ada dua kader Partai Demokrat yang mendapat dukungan PAC yaitu Supriani Astuti didukung oleh 9 PAC, dan Henry Ardianto juga didukung oleh 9 PAC.

” Pada saat proses verifikasi persyaratan 1 dukungan untuk Supriyani Astuti tidak bisa datang dikarenakan baru sakit, sehingga beliau (Supriyani Astuti) hanya mengantongi 8 dukungan.” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Suyanto, jika Henry Ardiyanto telah menerima SK dari DPP Partai Demokrat pada 13 Juli 2022 lalu. Namun untuk pelantikan ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul sampai saat ini masih belum dilaksanakan.


Baca Juga : DPD PAN Gunungkidul Usulkan 10 Nama Capres-Cawapres Pada Pemilu 2024 Mendatang


Sementara itu Supriyani Astuti, S.sos saat dikonfirmasi dengan legowo menyampaikan jika dirinya saat ini sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua DPC Gunungkidul.

“Keputusan dari DPP Partai Demokrat. Tetapi siapapun ketuanya yang penting bisa membesarkan Partai Demokrat.” Tegasnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN