Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Relawan Merah Putih Dukung Penuh Sosok Henry Ardiyanto Maju DPR RI

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Kampanye dan Deklarasi dukungan kepada tokoh Caleg DPR RI Dapil DIY dengan Nomer urut 2 Henry Ardiyanto (Maju Lancar) dari Partai Demokrat semakin menggema di seluruh Kabupaten Gunungkidul. Hal ini dibuktikan oleh para Relawan Merah Putih melakukan pertemuan di Taman Kuliner Wonosari (Tamkul) Jum’at (01/12/2023) untuk persiapan Deklarasikan dukungan kepada figur Caleg bernomer urut 2.


Baca Juga : TKD Prabowo-Gibran Optimis Perolehan Suara 70% di Kabupaten Gunungkidul


Relawan yang di Ketuai oleh Ali Agung yang tergabung dalam Relawan Merah Putih dengan serentak mendukung dan berjuang memenangkan Henry Maju Lancar. Ali Agung selaku Ketua Relawan Merah Putih, pada hari kami baru melakukan koordinasi bersama Relawan Merah Putih memberikan dukungan sepenuhnya dengan bersama-sama melakukan Deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran untuk menang menjadi Presiden Republik Indonesia dan juga mendeklarasikan serta mensukseskan mendukung Putra kebanggan Gunungkidul yaitu Henry Ardiyanto.

Pada hari ini baru melakukan pertemuan dengan Relawan Merah Putih untuk membahas Acara Deklarasi kedepannya setelah APK banner yang tercetak dengan Gambar Henry Ardiyanto terpampang di 18 Kapanewon.

“Alasan kenapa Relawan Merah Putih mendukung Henry Ardiyanto,ia merupakan figur karismatik yang ramah dan nyiwiji (menyatu) dengan masyarakat luas dari berbagai elemen,dari masyarakat petani,pedagang, nelayan, pegawai sampai pejabat tingkat atas , Beliau merupakan figur yang bisa dibanggakan (multitalenta) dengan kompetensi, kapasitas, integritas dan pengalaman luar biasa yang dimiliki oleh Bapak Henry Ardianto kelak akan mampu memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat DIY di DPR RI.” Paparnya.

Baca Juga : Dua Dukuh Dilantik, Panewu : Harus Bekerja Profesional dan Tidak Melanggar Norma


Ketua Relawan Merah Putih Ali Agung bersama tim melakukan giat bansos 45 titik dikawasan Kapanewon Karangmojo. Dijelaskan lebih lanjut ini persiapan acara Deklarasi ,Relawan Merah Putih dihadiri perwakilan setiap Kapanewon (18 Kapanewon) se-Gunungkidul berjumlah 60 orang, ia koordinasikan di Tamkul pukul 07:00 WIB untuk mengadakan pertemuan.

“Mengingat hari Jum’at adalah Jum’at berkah yang penuh ridho dari Allah SWT bertepatan di tangal 01 Desember 2024, kami dengan mengucapkan Bismillah mendeklarasikan mendukung dan memenangkan Bapak Henry Ardiyanto untuk maju dan terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil DIY, Merdekaaaa.” Tutupnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA