Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Puncak Acara HUT Gunungkidul, Beberapa Ruas Jalan Protokol di Tutup

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

GUNUNGKIDUL, (Fakta9.com)_ _// Sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gunungkidul ke -191 Tahun 2022. Pemkab Gunungkidul akan menyelenggarakan Pawai Budaya pada hari Minggu (29/05/2022) pukul 13.00 WIB.

Pawai tersebut akan star di Simpang Tiga Rumah Makan Pendowo dan Finish di titik Nol Km atau Simpang Tiga Kantor Pos.


Baca Juga : Berikut Rangkaian Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-191


Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto melalui keterangan tertulisnya bahwa di sepanjang route kirab ( Sp 3 Pendowo – titik Nol ) akan di pasang pagar besi setinggi 2 meter di kanan dan kiri jalan, sehingga route kirab sterill.

“Pemasangan pagar pembatas akan dilaksanakan oleh Dinas kebudayaan pada hari Jum’at malam (waktunya menyesuaikan).” Terangnya.

Sementara itu, arus lalu lintas dari arah Siyono di alihkan ke kanan atau ke Simpang Tiga Kranon (Area simpang tiga kranon – pasar bambu – simpang tiga taman kuliner di Sterilkan atau ditutup).

“Yang diperbolehkan melintas hanya kendaraan pengangkut peserta kirab,” Tutur AKP Suryanto.

Seluruh peserta kirab masuk dari arah Siyono Ledoksari ke Timur melalui Kranon dan akan berkumpul di area depan kantor DPC atau depan Pasar Bambu.

Setelah droping peserta kirab, kendaraan di arahkan menuju tempat penjemputan masuk melalui Simpang Empat RSUD Wonosari menuju area parkir Depan Pengadilan Negeri, Bundaran PLN, Dinas Kesehatan dan KPN Bangun.


Baca Juga : Sunaryanta Anjangsana ke Bupati Gunungkidul Terdahulu


Selain itu, penutupan jalan akan dilakukan di Simpang Tiga Taman Kuliner ke arah Pasar Bambu, di ruas jalan depan Rumah Dinas Bupati serta di depan Kantor BRI, Simpang Tiga KPN Bangun, Simpang Tiga SMKN 1 Wonosari, Simpang Tiga Depan SMPN 2 dan Simpang Tiga Pendowo.

Sedangkan area parkir yang bisa digunakan untuk penonton yaitu Ruas Jalan Taman kuliner sampai depan Masjid Agung Al Ikhlas, Ruas Jalan Depan kantor Pengadilan Negeri Wonosari dan Ruas Jalan Veteran (dari SMPN 2 – Depan Asrama Perintis).


 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN