Senin, Juni 27, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Sunaryanta Anjangsana ke Bupati Gunungkidul Terdahulu

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Wonosari,(fakta9.com) _ _// Dalam rangkaian agenda memperingati hari jadi Gunungkidul ke-191 tahun 2022, Bupati Gunungkidul dan Wakil Bupati Gunungkidul bersama Forkompimda Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada mantan Bupati Gunungkidul, Senin (23/05/2022).

Anjangsana merupakan moment yang dilaksanakan setiap tahun sebagai ungkapan apresiasi dan terimakasih atas dedikasi dalam kepemimpinan serta pembangunan Gunungkidul oleh para Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul yang sebelumnya menjabat di Gunungkidul.


Baca Juga : Meski Sudah Lansia, Parjo Wiyono Bekerja Keras Penuhi Kebutuhan Hidup Keluarga


Pada Anjangsana kepada H. Suharto, di Padukuhan Jeruksari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari. Bupati Gunungkidul, Sunaryanta menyampaikan tentang program pemerintahan dan pembangunan yang harus ada sinergitas dari semua pihak.

Hal tersebut mendapatkan respon positif dan kebanggaan tersendiri dari Suharto, yang menilai masa kepemimpinan Sunaryanta di nilai paling ideal.

“Dalam hal memahami pengelolaan birokrasi sudah baik dan tentang kedisiplinan juga terbangun dari karakter latar belakang Sunaryanta, maka saya yakin dengan apa yang menjadi program pembangunan di bawah kepemimpinan Bupati Sunaryanta saat ini akan berhasil. Dan saya juga sangat mengapresiasi penanganan Covid yang saat ini sudah menurun,” Terang Suharto.
Bupati Gunungkidul bersama rombongan saat berada di kediaman Badingah(foto).

Setelah itu, rombongan Bupati Gunungkidul kembali melanjutkan kegiatan Anjangsana di kediaman Hj. Badingah S. Sos, di Padukuhan Purbosari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari.

Dalam kesempatan itu, Badingah menyampaikan apresiasi dengan kinerja dan program pembangunan Bupati Petahana.

“Gunungkidul harus tetap berbudaya, berkembang dan adem ayem tentrem, serta potensi pariwisata juga harus dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat,” Jelas Badingah.

Sementara itu, di tempat terpisah, Wakil Bupati Gunungkidul (Heri Susanto) bersama rombongan melaksanakan Anjangsana ke Bupati Gunungkidul Periode 1994-1999, KPH Mangun Kusuma di Yogyakarta dan Anjangsana ke Wakil Bupati Gunungkidul Periode 2011-2021, Dr. Drs. H. Immawan Wahyudi, M.H. di Yogyakarta.


 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN