Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Polisi Menggelar Operasi Keselamatan Progo 2023

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL (Fakta9.com)_ _// Bertempat di halaman Polres Gunungkidul telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Progo 2023 Polres Gunungkidul, Selasa (07/02/2023) pukul 08.00 WIB.

Operasi keselamatan progo sendiri akan digelas selama 14 hari hingga tanggal 20 Februari 2023.


Baca Juga : Nekat Mencuri Tabung Gas Milik Temannya Sendiri, Seorang Pemuda Diamankan Polisi


Dalam pidatonya, Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri menyampaikan amanat Kapolri yaitu apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana.

Dengan demikian, diharapkan pelaksanaan Operasi Keselamatan Progo 2023 dapat terselenggara secara optimal dan sinergi dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadhan 2023.

“Tujuannya ialah meminimalisir permasalahan serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.” Urai Kapolres.

Baca Juga : Bejat.!!!Oknum Guru, Lakukan Pelecehan Terhadap Siswinya


Ia juga menyebut konsep pelaksanaan operasi tersebut adalah mengedepankan Preemtif, Preventif, Edukatif, dan Persuasif serta humanis yang didukung Gakkum secara Elektronik dan Teguran Simpatik.

“Semoga dengan dilaksanakan operasi tersebut dapat berdampak terhadap mulai patuhnya masyarakat dengan aturan lalulintas di jalan raya.” Imbuh AKBP Edy Bagus Sumantri.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA