Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Pernyataan Junimart Girsang Menuai Polemik, Ketua MPC PP Gunungkidul Angkat Bicara

spot_img
spot_img
spot_img

GUNUNGKIDUL, (Fakta9.com)__//-Pernyataan Wakil Ketua Komisi II Fraksi PDIP DPR RI Junimart Girsang yang meminta Kemendagri membubarkan ormas Pemuda Pancasila (PP) sebagai ormas berskala nasional, menuai Polemik.

Menanggapi hal tersebut, Katua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Gunungkidul, Bowo Paripurno, ST menyampikan meskipun telah meminta maaf, namun Junimart Girsang tidak seharusnya memberikan pernyataan itu.


Baca Juga : Perahu Maju Jaya Karam Terhempas Ombak di Tebing Turi


“Setidaknya dia (Junimart Girsang) sebagai anggota DPR RI menjaga attitude karena itu telah menyakiti seluruh anggota maupun kader Pemuda Pancasila seluruh Indonesia.” terangnya.

Bowo Paripurno menjelaskan, jika Junimart Girsang harus mempertanggungjawabkan pernyataan nya.

“Ini tidak ada kaitannya dengan partai yang ianaungi, tetapi murni personal dari seorang Junimart Girsang. Dan harus dipertanggung jawabkan.” Jelasnya

Baca Juga :


Disampaikan oleh Ketua MPC PP Gunungkidul, Ormas PP merupakan ormas nasional yang lahir sejak 28 Oktober 1959 silam, dan didirikan oleh para petinggi militer kal itu, seperti A. Yani, A.H Nasution, Gatot Subroto dan masih banyak lagi.

“Ormas PP merupakan ‘anak kandung TNI’ yang dilahirkan untuk menjaga dan melestarikan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara.” Pungkasnya.

Redaksi_fakta9.com

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN