Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Percobaan Penculikan Dua Bocah Berhasil Digagalkan Orang Tua

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

WONOSARI, (Fakta9.com)__//Dugaan percobaan penculikan anak terjadi diwilayah Padukuhan Gatak, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, Sabtu (28/01/2023) sekitar pukul 14.30 WIB siang tadi.

Menurut keterangan Pujilestari orang tua bocah berinisial DAR (8) kejadian bermula saat anaknya sedang bermain dengan temannya berinisial LA (7) di dekat sungai tidak jauh dari rumah mereka.


Baca juga : Arogan Serta Melakukan Pengrusakan Saat Menagih, Karyawan ‘Bank Plecit’ Digelandang ke Kantor Polisi


Saat kedua anak tersebut hendak mencari cacing untuk umpan memancing. Pada kondisi jalan yang sepi disekitar sungai ada beberapa orang mencurigakan dengan mengendarai sebuah mobil berwarna putih.

” Disamping mobil itu berdiri dua orang laki-laki dan perempuan, dengan pintu bagian belakang serta bagian samping kiri terbuka. Mereka sedang memperhatikan dua anak tersebut.” Jelasnya.

Beruntung, saat orang tak dikenal itu akan mendekati kedua bocah tersebut diketahui oleh Pujilestari yang langsung berteriak memanggil anaknya untuk pulang.

“Saya curiga dengan orang tersebut , saya langsung teriak-teriak memanggil anak saya agar kedua orang tersebut tidak melakukan hal yang diinginkan.” terangnya

Baca juga : Tabrakan di Jalan Manthous, Seorang Remaja Putri Meninggal Dunia


Benar saja, mendengar teriakan orang tua DAR, orang tak dikenal itu langsung masuk mobil dan melarikan diri.

Kapolsek Wonosari Kompol Edy Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi dugaan percobaan penculikan anak tersebut.

“Betul, kami sudah mendapatkan informasi itu, dan kami sudah menerjunkan anggota untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.” tutur Kapolsek Wonosari.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA